+62 857 7577 7797 info@mncradio.com

Menu
Rilis Hanya Dirimu . Glenda Ardina siapkan debut album perdana Amazing Memories

Rilis Hanya Dirimu . Glenda Ardina siapkan debut album perdana Amazing Memories

By In Soloist On March 2, 2017


Terbaru dari “Target Pop”, Release HANYA DIRIMU single ini adalah single pertama dari album “Amazing Memories” yang akan di rilis pada bulan April 2017 oleh Penyanyi cantik GLENDA ARDINA

Dari album “Amazing Memories” inilah GLENDA ARDINA, new comer yang mendapat kepercayaan dari Komposernya, Teffy Mayne & Lona membawakan “Hanya Dirimu”. Lagu ini menjadi sepesial bonus, karena konsep album “Amazing Memories” adalah hits legendaris yang dinyanyikan ulang. Beberapa lagu yang menjadi tonggak album ini antara lain “Memori” by Richard Chriss, “Sakura” by Sandhy Sondoro dan “Masih Ada” 3Composer.

 

Glenda Ardina dara berumur 22 tahun ini adalah Mezzo Sopranis dengan memiliki timbre vocal kekinian. “Saya termasuk tekun mengulik bakat belia. Jika sambutan Radio dan kalangan pendengar baik untuk Glenda, kami akan berlanjut ke singgel berikutnya,” ujar Teffy Mayne, yang juga bertindak as Arranger “Hanya Dirimu”. Bersama Seno M. Hardjo, Teffy menjadi Produser Eksekutif album “Amazing Memories” yang akan beredar bulan April 2017.

 

Dari awal musisi Teffy Mayne yang sudah berkelana ke berbagai Negara untuk bermusik ini, sudah bertekad mencirikan performa Glenda. “Saya ingin Glenda tampil Girly dan innocent,” ujarnya. Menurutnya ini untuk membedakan penampilan Glenda dibanding Penyanyi muda lainnya. Untuk itulah serangkaian pemotretan dan pembuatan video music lagu ini, memiliki warna yang senada ; cewe banget! Mengenai musikalitasnya, Pengarah Vocal Bowo Soulmate berkomentar begini “Nyaman mengarahkan Glenda. Cepat tanggap dan penuh inisiatif,” ungkap lelaki yang juga mengawal Afgan, Barsena Bestandhi dan banyak Vokalis handal Indonesia lainnya.

 

Sobat MD Radio, support nyata untuk Glenda benar-benar diharapkan Teffy Mayne, mengingat regenerasi Vokalis negeri ini yang agak melamban, setelah era Raisa dan Isyana Sarasvaty. “Kita coba lagi yang freshly…” tegas Teffy Mayne, lelaki gagah asal Palembang yang kini aktif sebagai Konsultan di Yamaha Musik Indonesia.


About the Author

admin

Leave a comment